75 Selasa, 15 Oktober 2013 | 09:41:03

Percantik Rumah Lewat Motif Animal Print

percantik-rumah-lewat-motif-animal-print

Untuk membuat tampilan rumah menjadi lebih semarak, motif Animal Print bisa menjadi pilihan dekorasi. Meski begitu, ada sejumlah tips untuk pengaplikasiannya tetap elok dan enak dipandang mata.

Untuk itu, laman Aquilastyle membagi lima hal mendasar yang wajib diketahui tentang penggunaan Animal Print untuk mengubah tampilan ruangan yang membosankan dan mati gaya, menjadi sebuah ruangan yang penuh semangat.

Pusat Perhatian
Menambahkan satu corak Animal Print ke suatu area, dapat menghidupkan sebuah ruangan. Cobalah untuk membangun satu atau dua titik pusat perhatian dan kelilingi mereka dengan warna komplementer, untuk menonjolkan kesan animal print secara visual.

Bermain Kombinasi
Cobalah untuk berani eksperimen dengan corak yang berbeda. Selama palet warna dikombinasikan dengan baik, variasi penampilan ruangan dapat dengan mudah untuk ditambahkan dengan hal baru.

Warna Komplementer
Hitam dan putih merupakan pilihan populer untuk dekorasi rumah, karena menciptakan tampilan yang bersih dan elegan. Namun, hal itu tidak berarti pilihan harus terbatas pada hitam dan cokelat. Tambahkan semburat warna tak terduga untuk menyemarakkan ruangan bernuansa netral dan bersahaja serta mencerahkan tampilan keseluruhan dari dekorasi ruangan.

Pemilihan Bahan
Saat memilih Animal Print untuk karpet, sofa, bantal, selimut, atau aksesori lain, selalu ingat bahwa keluarga dan tamu juga ingin menikmati dengan nyaman di rumah. Pastikan untuk memilih bahan Animal Print ini dengan bijaksana.

Jangan Berlebih
Usahakan untuk selalu bereksperimen dengan desain, gaya, kombinasi, dan aksesori sesuka hati, namun jangan lupakan pula faktor keseimbangan. Jangan gunakan semua motif dalam satu ruangan sekaligus karena sedikit corak Animal Print bisa memberi dampak besar pada ruangan.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:Aquilastyle

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel