38 Selasa, 01 Oktober 2013 | 05:22:43

Di Hotel Ini, Tamu Dijemput dengan Perahu Pribadi

di-hotel-ini-tamu-dijemput-dengan-perahu-pribadi

Hotel mahal, ataupun hotel terbaik, pasti memiliki keistimewaan. Selain pada fitur dan fasilitas, keistimewaan direpresentasikan dalam hal pelayanan (service).

The Oberoi Udaivilas Hotel yang berada di India, salah satunya. Hotel yang terpilih sebagai salah satu terbaik di dunia versi beberapa lembaga pariwisata ini selain istimewa juga unik. Pasalnya, pengelola hotel menyediakan layanan penjemputan tamu dengan menggunakan perahu pribadi yang melintasi Danau Pichola.

The Oberoi Udaivilas terletak di Udaipur, Negara Bagian Rajasthan. Ini merupakan hotel romantis yang dibangun menyerupai istana tradisional India. Rancangan arsitektural serta nuansa yang ditimbulkan dari arsitektural tradisional tersebut dianggap sebagai salah satu bentuk kemegahan sekaligus keistimewaan.

Tamu akan disambut dengan bangunan berkubah plus detail ukiran cantik khas Rajasthan pada bagian fasad dan luar bangunan. Kemegahan juga terdapat dalam interior bangunan. Dekorasi kubah dan lengkungan mendominasi elemen interior. Tamu akan disambut dengan bangunan berkubah plus detail ukiran cantik khas Rajasthan pada bagian fasad dan luar bangunan. Kemegahan juga terdapat dalam interior bangunan. Dekorasi kubah dan lengkungan mendominasi elemen interior.

Setiap kamar memiliki teras dan akses sendiri ke kolam renang. Selain itu, kamar-kamar ini juga dilengkapi dengan tempat tidur berlapis tekstil kualitas tinggi dan artefak India. Layaknya hotel mewah lainnya, Oberoi Udaivilas menyediakan layanan butler pribadi.

Bagaimana kamar mandinya? Jangan ditanya, marmer kualitas tinggi melapisi dinding dan lantainya. Bak mandi juga didesain unik dengan alas marmer dan kayu asli. Selain itu, tamu akan dimanjakan dengan fasilitas spa dan yoga serta santapan lezat menggugah selera khas India.

Pendek kata fasilitas yang tersedia sama mewahnya dengan pelayanannya. Tamu juga dapat menikmati sejumlah fasilitas kelas wahid, seperti taman bersantai, kolam refleksi lengkap dengan air mancurnya.

Untuk menikmati semua kemewahan, kemegahan, dan kenikmatan secara pribadi, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar 460 dollar AS atau Rp 5,2 juta per malam. Cukup terjangkau bukan?

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel