85 Senin, 21 Oktober 2013 | 08:41:00

5 Feng Shui Agar Rumah Lebih Damai

5-feng-shui-agar-rumah-lebih-damai

Ubahlah  ruangan Anda menjadi lebih menenangkan dengan feng shui sederhana dari Janice Sugita, penulis The Feng Shui Equation . Berikut caranya.


Elemen Pelepas Stres
Singkirkan segala sesuatu yang membuat  pikiran Anda stres. Anda bisa memulai dengan meletakkan lebih banyak barang yang mampu membangkitkan senyuman. Sebuah foto yang memiliki kenangan indah dengan pose ceria, dapat dicoba untuk ruangan Anda.


Sentuhan Cat Air
Tahukah Anda, jika warna tertentu mampu membawa ketenangan? Warna Biru mampu menarik kreativitas dan kemakmuran. Sedangkan Hijau mampu menciptakan energy baru untuk sebuah kehidupan baru di dalam ruangan.


Beri Jarak dan Ruang
Ruangan dengan terlalu banyak barang dapat membuat Anda lebih tegang. Pastikan untuk meluangkan ruang sekitar 80 sentimeter dari furniture untuk ruang berjalan. Ini akan membantu mengurangi ketegangan.


Elemen Alam Dalam Ruang
Menambahkan elemen alam bisa dimulai dengan membuka tirai maupun blinds agar cahaya alami masuk ke dalam ruangan. Letakkan  tanaman dalam ruang tersebut. Tanaman membawa energi kehidupan, pertumbuhan dan oksigen yang memperbaiki suasana hati.


Seimbangkan Lembut dan Keras
Jika Anda terlalu sayang dengan coffee table kaca yang selama ini menjadi bagian dari ruang utama. Cobalah tambahkan sesuatu yang nyaman seperti sofa panjang nan empuk. Elemen lembut terbukti mampu mengimbangi kerasnya elemen kaca dalam ruangan. Elemen lembut membawa kenyamanan, sedangkan elemen keras memberikan stabilitas.


Laili / dari berbagai sumber

Sumber : Tabloid Nova

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel