219 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 08:49:22

Hangat dengan Warna Cokelat dalam Desain Interior

hangat-dengan-warna-cokelat-dalam-desain-interior

Coklat terdengar sangat menarik dan lezat. Siapa sih yang tidak menyukai coklat? Hampir semua orang menyukai coklat. Hal ini yang yang menjadi ide dari seorang desainer untuk menggunakan warna coklat pada interior rumah agar terkesan mewah. Ada banyak alasan mengapa warna coklat cocok diaplikasikan pada interior rumah. Berikut alasannya seperti dilansir Interiorholic, Kamis (17/10/2013).

Pertama
Coklat merupakan warna yang universal. Warna coklat dapat digabungkan dengan warna putih, hitam, hijau, pink dan biru kehijauan. Diantara warna-warna yang cerah, coklat bisa memberi kesan "hangat" pada interior anda. Warna coklat bisa juga anda gunakan untuk background kamar anda yang memiliki perabotan dengan warna-warna yang cerah.

Kedua
Seimbangkan warna dengan perabot yang ada. Anda bisa memadukan tirai putih dengan hiasan bantal sofa pistachio untuk melunakkan warna coklat agar tidak terlihat suram.

Ketiga
Coklat hitam yang pahit, coklat susu dan coklat putih yang manis. Dengan padu padan warna ini di ruang makan Anda bisa menambah nafsu makan.

Keempat
Ruangan dengan warna coklat selalu menimbulkan kesan tenang dan ramah. Anda bisa menggunakan warna coklat diruang belajar anda

Kelima
Perpaduan warna coklat dan pink sangat cocok untuk kamar remaja perempuan. Warna-warna lembut yang ditampilkan menciptakan desain yang menarik untuk kamar

Keenam
Kombinasi warna coklat kehitaman dan emas membawa suasan terkesan lebih mewah.

Ketujuh
Coba padukan warna biru muda dan coklat ke salah satu ruangan di rumah anda. Warna ini dipercaya bisa membawa kesegaran dan memberi semangat.

Kedelapan
Warna coklat akan terkesan lebih alami jika dipadukan dengan tanaman hidup dan bunga di kamar anda. Selain itu, warna-warna cerah dan berlatar belakang coklat menciptakan suasana yang nyaman.

Kesembilan
Tidak ada warna yang lebih pas selain warna putih murni dan detail emas untuk kamar tidur Anda.

Kesepuluh
Warna biru untuk kamar mandi tentu sangat membosankan. COba gunakan warna coklat untuk kamar mandi anda untuk menciptakan rasa nyaman saat mandi.

Kesebelas
Coklat sangat pas bila dipadukan dengan beberapa interior kayu di rumah anda. Setiap kursi kayu tua atau meja bisa anda poles ulang, dan cocok dipadukan denga wallpaper coklat atau tirai

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel