120 Jum'at, 13 September 2013 | 03:50:24

Dapur Termahal di Dunia Seharga Rp 17 Miliar

dapur-termahal-di-dunia-seharga-rp-17-miliar

Memiliki dapur lengkap dan cantik untuk memasak hidangan lezat adalah impian hampir semua ibu rumah tangga di dunia. Apakah memiliki dapur termahal di dunia juga termasuk di dalamnya? Jika iya, coba tengok penampakan dari dapur rancangan celebrity chef Aldi Zili berikut ini.

Dilansir dari laman homedit.com, baru-baru ini dalam pesta tertutupnya di London, celebrity chef Aldi Zili meluncurkan dapur termahal rancangannya, yang diberi nama Fiore di Cristallo. Cukup merogoh kocek sedalam USD1,6 juta atau tidak kurang dari Rp17,8 miliar, maka Anda akan dapat memiliki dapur yang diklaim sebagai dapur termahal di dunia ini. Apa saja yang ada di dalamnya?

Pertama-tama, tengoklah lemari pendingin dua pintu customed keluaran Gaggenau, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga asal Jerman. Harganya hanya USD7.960 atau Rp88,7 juta. Belum lagi meja dapur terbuat dari tembaga untuk meracik bahan makanan seharga USD10.900 atau Rp121,8 juta. Sementara meja penyajian terbuat dari kristal seharga USD58.750 atau Rp656,5 juta.

Selain tiga perlengkapan tadi, masih ada lemari penyimpanan anggur seharga USD4.400 (Rp49,17 juta). Dan akhirnya sebuah dapur tidak akan lengkap tanpa fasilitas penerangan atau lampu. Aldi Zili menampilkan lampu gantung atau chandelier bertatahkan batuan Swarovski seharga USD42.000 (Rp469,35 juta).

Im Suryani
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel