3 Jum'at, 27 September 2013 | 02:28:37

Warna Mobil Mencerminkan Pribadi Pemilik

warna-mobil-mencerminkan-pribadi-pemilik

Mungkin tak banyak yang menyangka kalau warna pilihan yang Anda terapkan di kendaraan, jadi cerminan pribadi.

Namun penulis buku Color Answer, Leatrice Eiseman, menyatakan ada ikatan kuat di antara dua hal itu. Secara garis besar, ia menjelaskan beberapa warna dan kepribadian yang terlentang di baliknya.

Coba saja simak, siapa tahu bisa membantu dalam pemilihan warna untuk kendaraan Anda

Silver
Anda merupakan orang yang elegan dan menyukai penampilan futuristik. Selain itu di antara rekan-rekan, Anda biasanya jadi sosok yang paling terlihat tenang.

Putih
Selain nyaman dengan penampilan yang terlihat bersih, penyuka warna ini biasanya bukan tipe yang rewel. Ia akan mudah menerima masukan yang ada dan menjalaninya tanpa terlalu banyak pertimbangan.

Merah
Bila dalam buku kepribadian penyuka warna merah merupakan tipe dominan, ini juga tak jauh berbeda. Anda yang menggunakan warna merah buat kendaraan adalah dia yang menyukai kecepatan dan memiliki energi meluap-luap.

Dan yang paling penting adalah Anda orang yang dinamis, tak suka berdiam di satu tempat.

Biru
Ibarat langit, pengguna warna biru memiliki kepribadian yang kalem dan terasa hening. Selain itu, berbanggahatilah mereka, karena biru didaulat sebagai warna setia pada pasangan.

Hitam
Di antara kesemua warna, inilah warna yang paling banyak memiliki sifat positif. Kuat, tak mudah dimanipulasi, elegan, dan menghargai segala sesuatu yang berbau tradisional.

Hijau
Beda lagi dengan pemilih hijau sebagai warna kendaraannya. Bisa dibilang warna yang sama dengan daun ini memiliki kesan sebagai pemegang hal-hal konvensional.

Dalam menjalai hidup pun pilihannya amat imbang. Belum lagi si penyuka hijau merupakan pribadi yang bisa dipercaya.

Kuning
Meski jarang yang menggunakan warna ini, Anda musti tahu kalau dialah pribadi yang menyenangkan.

Keceriaan yang dimiliki pecinta kuning bisa mencerahkan suasana yang ada di lingkungannya. Tambahan lagi, warna ini akan membuat penggunanya jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Orange
Warna yang sama dengan jeruk ini menyimpan kepribadian yang tak jauh berbeda dengan si kuning. Orange merupakan sosok yang menyenangkan dan gemar membuka pembicaraan.

Dan satu lagi, pengguna warna orange merupakan dia yang selalu mengikuti perkembangan tren terkini.

Ungu
Warna terakhir dalam susunan pelangi ini memiliki sifat seperti anak bungsu. Ia akan selalu mencoba kreatif dalam menghadapi rintangan yang ada.

Meski terlihat individualis, itu hanya penutup dari sifatnya yang tak ingin sama dengan orang lain. Dengan kata lain, pengguna cat ungu adalah pribadi yang original.

Jadi, warna manakah yang Anda pilih?

Sumber: VIVAnews

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel