93 Selasa, 24 September 2013 | 11:08:20

Apa Warna Lantai Pilihan Anda?

apa-warna-lantai-pilihan-anda

Apa yang membuat beda suasana ruangan? Jawabannya warna. Warna membuat ruangan tampil beraneka suasana, juga tampil sensasional. Berkat karakter warna, ruangan bertambah indah, enerjik, kalem, atraktif dan intim.

 
Pemilihan warna perlu mempertimbangkan tema dan ukuran ruangan. Tema modern tentu memiliki kekhasan yang berbeda bila dibandingkan dengan tema klasik.
 

1. Cerah dan polos

Ruangan bergaya modern biasanya akan memilih warna ini. Warna cerah dan polos untuk memberi suasana ruangan tampak lega dan terang. Warna cerah ini digunakan juga sebagai symbol modernitas
 
2. Cokelat kayu

Kalau ingin membuat suasana ruangan menjadi hangat dan intim warna cokelat tanah menjadi pilihan utama. Berakarakter cokelat kayu, warna lantai ini diselaraskan dengan furnitur kayu.

3. Hitam putih

Warna ini diagonal atau selang-seling. Padupadan kedua warna membuat ruangan menjadi atraktif. Bahkan ada orang yang beranggapan kedua warna yang dipasang pada area dapur atau yang lembab mampu mengusir lalat.


4. Abu-abu semen

Berpenampilan abu-abu, warna ini membuat ruangan tampak kalem. Berkat warna lantai ini, suasana ruangan menjadi dingin dan terang.


5. Merah bata

Warna ini menjadi incaran para pemilik ruamh yang ingin menghidupkan suasana tempo doeloe. Penggunaan warna ini mampu membangun suasana kalem menjadi intim.

sumber : RumahDanProperti

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel