87 Senin, 09 September 2013 | 12:36:24

Siapkan Rp104 M Beli Rumah ala Raja di Skotlandia

siapkan-rp104-m-beli-rumah-ala-raja-di-skotlandia

Sebuah hunian di dataran tinggi Skotlandia merupakan sebuah properti yang menakjubkan. Sayangnya, Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa memiliki properti ala raja tersebut.

Dilansir Dailymail, Senin (22/7/2013) properti tersebut ditawarkan seharga 8 juta poundsterling atau sekira Rp104 miliar (kurs Rp13 ribu per poundsetrling).

The Gledfield estate, terletak di desa Ardgay, dekat Inverness, terletak di Sungai Carron yang dibangun di antara lembah. Rumah yang dibangun pada abad ke-18 itu memiliki delapan kamar. Selain itu, rumah tersebut juga dilengkapi dengan kamar mandi sauna serta kamar mandi mewah.

Tertarik untuk membelinya? Anda harus merogoh banyak kocek untuk bisa memiliki properti tersebut. Pasalnya, hunian ini juga dikelilingi oleh perkebunan yang luas. Dibutuhkan banyak biaya untuk bisa merawat perkebunan tersebut.

Rumah ini dulunya sempat dibiarkan mangkrak tak berpenghuni. Sempat dimiliki oleh keluarga Swarovskis, kini rumah tersebut akhirnya dilepas ke pasar properti ditawarkan.

Selain rumah utama, ada beberapa properti lain yang terdapat di lokasi tersebut. Di antaranya grand manor house, cottage untuk staf, dan empat cottage lainnya yang bisa disewa untuk wisatawan. Tertarik?

 


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel