137 Kamis, 05 September 2013 | 10:32:50

Rumah Bisa Diwariskan ke Anak Cucu

rumah-bisa-diwariskan-ke-anak-cucu

Beruntunglah bagi Anda yang telah memiliki rumah. Apakah itu hasil keringat sendiri atau hasil warisan dari orang tua yang Anda cintai. Tidak soal rumah itu hasil warisan, yang penting punya rumah.

Seperti dilansir dari buku Bab Sudiono berjudul, “Sukses Beli Rumah, Tanpa Modal, Tanpa Cicilan, Tanpa Seminar Jutaan Rupiah Malah Dapat Duit Tunai (Cashback)”, itulah salah satu alasan yang paling mendasar bagi Anda untuk memiliki rumah, yakni bisa diwariskan.

Rumah Anda bisa diwariskan ke anak cucu. Lebih enaknya lagi, bila sesuatu terjadi terhadap diri Anda. Maka anak, istri atau suami Anda tidak perlu lagi melunasi seluruh sisa cicilannya.

Berapa pun besarnya tagihan tersisanya. Karena rumah yang Anda beli dengan cara KPR secara otomatis telah dilindungi oleh asuransi jiwa dan asuransi kebakaran.Nah, rumah itu sendiri bisa Anda gunakan dan dananya bisa digunakan untuk membeli 3-4 rumah yang lain dengan harga yang sama.


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel