14 Senin, 02 September 2013 | 03:29:03

Zona Bermain di Kamar Anak. Penting!!

zona-bermain-di-kamar-anak-penting

Hiburan di kamar anak menjadi elemen yang penting untuk memberikan kenyamanan saat anak tengah bermain atau jenuh. Namun, pastikan juga penataannya sudah optimal agar anak pun merasa senang saat tengah beraktivitas di area bermain dalam kamar ini.

Tampak terdapat zona berkarpet yang berfungsi untuk mewadahi aktivitas anak dan teman-temannya, ketika bermain di lantai. Area ini juga dilengkapi TV dan perangkat video game . Kabinet TV dipasangkan menempel pada dinding. Berlapiskan cat duko putih, Anda tidak perlu khawatir dengan kesehatan anak Anda. Nah , agar komposisi kabinet seimbang, tambahkan meja kecil di sisinya. Anda bisa memilih warna yang berbeda untuk memberikan aksen yang juga unik.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel