98 Rabu, 04 September 2013 | 01:48:44

Inilah Fungsi Taman

inilah-fungsi-taman

Visual

Keindahan taman menjadi perhatian utama dalam perancangan. Keindahan ini secara psikologis akan memberikan sesua­tu yang positif bagi diri kita. Keberadaan tanaman membuat kita secara visual merasa nyaman. Tanaman yang indah bukan hanya berupa tanaman hidup, yang artifisial atau buatan pun bisa indah jika dapat memberikan kenyamanan.

Fisik

Secara fisik, tanaman memiliki keunggulan. Dengan ditanami rumput serta tumbuhan lainnya, efek sinar matahari di halaman yang besar menjadi berkurang. Pantulan sinar matahari tersebut tereduksi oleh rumput dan daun sebelum masuk ke dalam rumah.

Manfaat Langsung (Aspek Ekonomi)

Tanaman “apotek hidup” atau bumbu dapur akan memberikan manfaat langsung bagi kita. Jika kita membutuhkan penyembuh luka atau bumbu masakan, kita tak repot lagi mencari ke toko obat atau swalayan. Tinggal melangkah ke luar rumah, semua tersedia.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel