136 Selasa, 13 Agustus 2013 | 09:33:02

Sofa Bed Furniture Praktis untuk Ruang Minimalis

sofa-bed-furniture-praktis-untuk-ruang-minimalis

Furniture merupakan salah satu kelengkapan bagi rumah anda, kebutuhannya selalu mengikuti tema dari rumah yang akan ditempati. Jika rumah itu bertema minimalis, maka furniture yang akan dipakai biasanya tidak jauh-jauh dari kesan minimalis.  

Banyaknya ragam furniture membuat para konsumen semakin mudah untuk menentukan pilihan. Misalnya sofa, ada beberapa jenis sofa yang bisa dipakai untuk mengisi ruang tamu maupun ruang keluarga. Ukuran sofa pun beraneka ragam, mulai dari yang kecil hingga ukuran besar. Bahkan ada pula yang bisa diletakkan di sudut ruangan, karena memang di desain untuk segala macam ruang. 

Sofa merupakan bagian terpenting untuk ruang tamu dan ruang keluarga, dengan adanya sofa, tempat untuk beristirahat, bersenda gurau dengan keluarga dan menerima tamu yang datang akan menjadi lebih nyaman.

Sofa bisa membuat orang yang duduk di ruangan itu bisa betah untuk berlama-lama. Nyaman atau tidak nyamannya sofa tersebut tergantung dari bahan rangka, busa dan pegasnya. Biasanya, busa yang dipakai untuk bahan sofa hanya mampu bertahan beberapa tahun saja, setelah itu kenyamanannya akan berkurang.

Untuk ruang keluarga, sebaiknya anda memilih sofa dengan kualitas yang bagus. Dengan demikian, acara menonton anda sekeluarga pun akan semakin nyaman. Karena ruang keluarga memang dikhususkan untuk bersantai menikmati waktu senggang anda dan keluarga.

Untuk anda yang memiliki rumah yang berukuran mungil, atau ruangan yang tidak terlalu besar. Anda bisa menggunakan sofa bed sebagai furniture, yaitu sofa yang memiliki fungsi sebagai tempat duduk sekaligus sebagai tempat tidur. Hanya perlu waktu kurang dari satu menit untuk merubah sofa anda menjadi tempat tidur.

Saat ini, berbagai produsen sofa berlomba-lomba untuk mengeluarkan inovasinya dalam membuat sofa bed. Dari yang model biasa hingga sofa yang bisa menjadi tepat tidur dua tingkat. Jadi, apabila ada kerabat anda yang ingin bermalam, tak perlu repot lagi memikirkan kurangnya ketersediaan kamar di rumah. [us]

 

Sumber : SolusiProperti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel