107 Jum'at, 02 Agustus 2013 | 04:41:56

Ingin Punya Istana Pribadi, Siapkan Rp7,4 Miliar

ingin-punya-istana-pribadi-siapkan-rp7-4-miliar

Sebuah bangunan yang berbentuk mirip istana di Prancis dijual dengan harga murah. Saking murahnya, harga istana tersebut setara dengan satu unit apartemen di London, Inggris.

Dilansir Dailymail, Rabu (31/7/2013) harga istana tersebut 475 ribu poundsterling atau sekira Rp7,4 miliar (kurs Rp15.600 per poundsterling).

Dengan menara serta bentuk atap yang meruncing, istana ini diyakini akan menjadi buruan orang-orang kaya pendatang. Dalam sebuah iklan properti, disebutkan jika istana ini cocok sebagai hunian sementara saat liburan.

Istana ini memang sudah digunakan untuk tempat liburan 10 tahun terakhir. Dibangun sejak abad ke-18, pemiliknya merupakan warga Inggris yang tak lagi pernah mengecek kondisi bangunan tersebut.

"Kami memiliki banyak properti Prancis di buku-buku kami sekarang, tapi tempat ini unik," kata agen properti yang memasarkan istana tersebut, John Stephenson.

The chateau, sebutan untuk bangunan tersebut terletak di dekat kota kecil Miramont di wilayah Lot-et-Gironn. Properti ini dilengkapi juga dengan gudang anggur, lima kamar tidur, kolam renang, serta taman yang cukup luas.

"Lantai pertama memiliki empat kamar tidur. Master suite, merupakan ruang tidur yang sangat indah," imbuhnya.

Istana ini bisa ditempuh delapan jam perjalanan dari Calais, dan kurang dari satu jam dari Bandar Udara Bergerac. "Ada banyak properti di Prancis yang telah di pasarkan dan belum laku, tapi château ini akan segera laku," tandasnya.


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel