126 Kamis, 01 Agustus 2013 | 04:36:36

Wow, Tarif Sewa Suite Termahal di Dunia Rp813 Juta/Malam

wow-tarif-sewa-suite-termahal-di-dunia-rp813-juta-malam

Jika Anda ingin merasakan hidup semalam bak konglomerat, mungkin dapat mencoba untuk menginap di suite yang satu ini. The Royal President Suite yang terdapat di dalam Hotel Presiden Wilson, Jenewa, Swiss akan memberikan servis supermewah untuk para tamu VIP.

Dengan luas 18 ribu kaki persegi atau sekitar 1.672 meter persegi (m2), suite ini menempati keseluruhan lantai delapan hotel. Di dalamnya terdapat 12 kamar tidur, area kebugaran, jacuzzi dan teras yang menghadap langsung ke Danau Jenewa.

Tak hanya itu, servis memuaskan lain yang disediakan adalah pelayan, koki hingga sekuriti pribadi yang siap melayani para tamu selama 24 jam. Maka, tak heran jika suite ini dibanderol dengan harga sewa fantastis mencapai 52 ribu poundsterling atau setara Rp813 juta per malam (Rp15.642 per pounds).

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (31/7/2013), sederet nama pesohor, mulai pejabat negara, pengusaha kaya raya hingga selebriti dunia pernah tercatat sebagai tamu suite ini. Mereka di antaranya, Pangeran Albert II dari Monako, mantan pemimpin Soviet Gorbachev dan diktator Mesir, Hosni Mobarak, hingga mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair juga pernah menikmati tinggal di suite ini.

Dari kalangan pengusaha dan selebriti, terdapat beberapa nama besar seperti Sir Richard Branson, mendiang Michael Jackson, Rihanna, Bill Gates, Matt Damon hingga Michael Douglas.

"Semua yang ada di sini harus bernilai tinggi, baik untuk elemen seninya, seperti lukisan karya seniman bergengsi atau karpet Persia yang supernyaman. Setiap objek dalam suite ini telah dipilih dengan penilaian paling unik," kata seorang juru bicara hotel.

Untuk meyakinkan para tamu VIP bisa benar-benar merasa aman, terdapat kamera pengintai (CCTV) di koridor dan pintu masuk suite, serta pintu berlapis baja, dinding dan jendela anti peluru. Demikian The Royal President Suite pantas didaulat sebagai suite hotel paling mahal di dunia saat ini.


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel