107 Senin, 12 Agustus 2013 | 03:59:05

Rumah Pasangan Selebriti ini Dilengkapi Toilet Bersepuh Emas!

rumah-pasangan-selebriti-ini-dilengkapi-toilet-bersepuh-emas

Tak ada pasangan selebriti dunia seheboh Kim Kardashian dan Kanye West. Segala tindak tanduk mereka akan dikupas tuntas media hiburan dan menjadi santapan empuk publik. Termasuk rumah mewah keduanya di kawasan elite, Bel Air, Los Angeles, California.

Ada beragam kejutan yang bakal membuat publik membelalakkan mata. Hunian pasangan ini dilengkapi empat toilet berlapis emas senilai 487.000 poundsterling atau setara Rp 7,6 miliar. Tak cukup hanya itu, glamoritas lainnya terdapat pada enam tempat tidur istimewa seharga 750.000 poundsterling (Rp 11,8 miliar).

Itu semua, mereka lakukan demi menyambut kehadiran bayi yang masih dalam kandungan Kim. Selain toilet dan tempat tidur mewah, Kim dan Kanye juga telah merenovasi rumah dengan anggaran 11 juta dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 112,8 miliar. Rumah ini bergaya klasik, mengadopsi arsitektural arsitokrasi Inggris.

Untuk melengkapi rumah tersebut, keduanya meminta layanan khusus dari perusahaan pemasok tempat tidur eksklusif Hotel Savoy, London! Sementara perlengkapan lainnya seperti lemari es, tak kalah istimewa. Penyimpan makanan dan minuman dingin ini bertatahkan Svarowski dan peralatan rumah tangga dengan merek populer, Electrolux, senilai 1 juta dollar AS (Rp 10,2 miliar).

Tak lupa, mereka juga merancang rumahnya dengan fasilitas lain seperti kolam renang, tempat barbekyu, spa, serta keamanan dan privasi tingkat tinggi. Seperti rumah selebriti pada umumnya, rumah Kim dan Kanye juga dilengkapi CCTV.


Sumber: Kompas Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel