112 Rabu, 21 Agustus 2013 | 11:47:03

Kelebihan Memiliki Rumah Bambu

kelebihan-memiliki-rumah-bambu

Bambu adalah material masa depan. Kemampuannya untuk tumbuh lima hingga sepuluh kali lebih cepat dari kayu membuatnya potensial untuk digunakan maksimal untuk bangunan Anda.Untuk itu kita berikan beberapa kelebihan bila Anda memilih bambu sebagai bahan baku untuk rumah Anda .

1.Memiliki desain yang berestetika tinggi. Karena memiliki desain yang unik dan berbeda dengan rumah pada umumnya.

2.Tahan terhadap guncangan gempa. Tak seperti kebanyakan bangunan rumah yang terbuat dari batu, rumah yang terbuat dari bambu tidak mudah roboh. dengan guncangan gempa karena bambu memiliki berat yang lebih ringan.

3.Sebagai cermin pemilik rumah yang tidak sombong. Secara sosial kepemilikan rumah bambu dapat membuat seseorang menjadi tidak sombong. Karena hanya bermodelkan rumah dengan konsep yang sederhana.

4.Lebih nyaman dihuni. Karena rumah dengan desain bambu lebih adem dibanding dengan rumah dengan batu, sehingga kita tidak perlu lagi menambahkan AC di dalam rumah. Kita dapat merasakan udara dingin yang datang dari sela-sela bambu.



Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel