85 Rabu, 21 Agustus 2013 | 11:31:50

Simplicity, Desain Interior Khas Negeri Tirai Bambu

simplicity-desain-interior-khas-negeri-tirai-bambu

China memiliki sejarah panjang dan menarik. Dalam hal dekorasi, China terhubung dengan budaya yang harmonis dengan alam. Budaya China adalah salah satu kebudayaan tertua di dunia. Daerah di mana budaya dominan mencakup wilayah geografis yang luas di Asia Timur dengan adat dan tradisi sangat bervariasi antar provinsi dan kota-kota.

Banyak villa, rumah besar, dan bahkan gedung perkantoran sekarang dirancang dalam gaya China, karena semakin banyak orang yang tertarik dengan budaya China dan ingin mengetahui cara hidup tradisional di China. Kata-kata yang dapat menggambarkan desain interior bergaya tradisional Cina adalah mewah, klasik, damai, elegan dan sederhana.

Dilansir Furnishburnish, pada dasarnya, desain interior China adalah kesederhanaan. Idealnya, ruangan tidak harus diisi dengan segala macam dekorasi umum. Yang penting adalah penempatan yang tepat dari benda-benda berharga dan indah beberapa di ruang untuk mencapai efek yang optimal.

Desain dalam kebudayaan China adalah sesuatu yang eksotis dan memancarkan kesan spiritual. Bahkan, desain interior bisa menyihir hanya dengan tata letak ruang, furnitur, dan skema warna. Desain Cina modern yang berkembang dan gambar-gambar yang indah, karena mereka menyerang keseimbangan yang baik dengan menggabungkan tradisi dan desain kontemporer.

Desain interior Cina adalah seni menggabungkan kesederhanaan, kontemporer, modern, sifat dan kekuasaan untuk membuat lingkungan yang harmonis dan ketenangan. caranya menggunakan kain warna-warni pelapis serta sesuatu yang out of the box.

Sementara itu, warna-warna khas dekorasi negeri tirai bambu adalah merah, emas dan hitam yang dominan. Emas atau naga biasanya dipadukan dengan latar belakang merah, putih atau hitam.

 

 

Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel