130 Jum'at, 23 Agustus 2013 | 10:28:58

Rumah Lebih Kecil Ternyata Hemat Energi

rumah-lebih-kecil-ternyata-hemat-energi

Jika Anda terpaksa harus pindah lalu tinggal di rumah yang lebih kecil, jangan khawatir. Keputusan ini mungkin dinilai sulit, namun ternyata ada beberapa keuntungan yang timbul jika Anda memutuskan untuk tinggal di rumah yang lebih kecil.

Dilansir Freshome,berikut beberapa keuntungan jika Anda memutuskan untuk tinggal di rumah yang lebih kecil.

4. Hemat Energi
Energi menjadi salah satu hal penting di dalam rumah. Semakin besar ruangan di dalam rumah, energi yang dibutuhkan juga semakin besar dibanding dengan rumah yang memiliki ukuran lebih kecil. Energi untuk pendingin ruangan, mesin air, lampu dan lainnya, akan memakan tagihan yang lebih besar.

5. Tak Butuh Waktu Banyak untuk Membersihkan
Dengan luas rumah yang tidak terlalu besar, dipastikan jika membersihkan rumah setelah atau sesudah bepergian tak akan memakan banyak waktu. Apalagi, jika bepergian tersebut diperlukan waktu yang cukup lama, saat mudik misalnya.

6. Lebih rapi
Keluarkan ide-ide kreatif Anda. Ini saatnya memanfaatkan ruangan-ruangan sempit menjadi multifungsi. Rak buku yang built-in pada dinding di sudut rumah bisa menjadi pilihan. Hal ini tentunya bisa menyingkirkan kekacauan yang biasa terjadi pada rumah dengan banyak ruang yang luas.

 


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel