155 Selasa, 16 Juli 2013 | 12:50:31

Tampil Segar Saat Ramadhan

tampil-segar-saat-ramadhan

Saat bulan Ramadhan tiba, ruang makan jadi area paling favorit bagi seluruh anggota keluarga. Area interaksi saat berbuka dan bersahur itu merupakan tempat yang sering digunakan.

Untuk menampilkan kesan homey dan ruang jadi tampil lebih menarik, bentuklah ruang tersebut senyaman mungkin. Berikut ini tips singkat yang mungkin dapat jadi inspirasi yang menarik buat Anda.

Langkah awal adalah memastikan letak ruang. Ada baiknya bila ruang makan ditempatkan dekat dengan ruang dapur. Karena kedua ruang tersebut memiliki hubungan yang erat. Selain mempermudahkan saat penyajian hidangan saat berbuka dan sahur, fungsi ruang yang terbentuk pun jadi kian maksimal.

Perhatikan pula gerak aktivitas dan sirkulasinya. Agar estetika bentuk ruang terlihat menawan, pilihlah bentuk meja juga susunan kursi yang mampu menciptakan suasana kekeluargaan.

Untuk mendapatkan kesan cantik pada tampilan meja makannya, Anda bisa menambahkan aksen-aksen pemanis seperti hiasan gelas ataupun hiasan berbentuk buah-buahan. Aksen pemanis lainnya dapat berupa penempatan lampu dekoratif sebagai media pencahayaan ruang.

Jika ingin terlihat lapang, Anda dapat menempatkan cermin pada dindingnya. Langkah terakhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mendekorasi ruang makan adalah pemilihan warnanya.

Ya, warna diyakini sebagai penyempurna sentuhan akhir. Jadi, pilihlah warna yang sesuai dengan keinginan Anda. Pastikan bahwa, pilihan warna tersebut mampu menampilkan kesan ruang jadi lebih segar dan menawan.

Selamat berkreasi

 

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel