65 Rabu, 31 Juli 2013 | 03:36:18

Rumah Unik dengan Hanggar Helikopter Pribadi

rumah-unik-dengan-hanggar-helikopter-pribadi

Sebuah rumah dengan empat kamar tidur di Queensland, Australia, tidak hanya unik lantaran berbentuk segitiga, tetapi juga karena memiliki hanggar helikopter pribadi. Hunian yang dirancang desainer Chris Clout dari Sunshine Coast ini terletak di Aviation Estate, lokasi bandara lama.

News.com.au melaporkan, desain yang mencolok membuat rumah bernama Airlie Beach House ini diakui sebagai rumah baru dengan desain terbaik untuk rumah berukuran lebih dari 450 m² dan Rumah dengan pemanfaatan kayu terbaik pada Penghargaan Tahunan Queensland Building Design belum lama ini.

Meskipun penampilannya tidak konvensional, dewan juri memuji desain rumah yang mampu menangkap gaya hidup pantai dengan elegan, tanpa menonjolkan ciri rumah pantai.


Sumber: Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel