109 Kamis, 25 Juli 2013 | 11:45:36

Pasangan Abadi Hollywood Obral Rumah Bali Rp 96,4 Miliar

pasangan-abadi-hollywood-obral-rumah-bali-rp-96-4-miliar

Setelah beberapa tahun menunggu dan sempat menurunkan harga jual, pasangan abadi Hollywood Goldie Hawn dan Kurt Russell, akhirnya menetapkan patokan harga pasti untuk rumah mewah mereka di Malibu. Keduanya sepakat menjual aset properti mereka pada angka 9,5 juta dollar AS atau setara Rp 96,4 miliar.

Rumah bergaya Bali ini memiliki luas 4.200 kaki persegi dan dibangun pada tahun 1978. Duapuluh tujuh tahun kemudian, rumah ini dirancang ulang dan direnovasi besar-besaran. Faktor privasi dan keamanan menjadi hal yang paling menonjol pada rumah ini. Untuk masuk ke dalamnya, harus melalui bukit pasir.

Di dalam aset properti bersama ini terdapat ruang screening, kantor dan ruang tamu yang terpisah. Bangunan utama memiliki jendela yang menjulang hingga ke langit-langit dan balkon dengan pemandangan pantai. Terdapat empat kamar tidur yang dilengkapi empat kamar mandi.

Hawn, bintang berusia 67 tahun, sangat akrab bagi pemirsa televisi. Ia merupakan pemeran utama serial "Rowan & Martin Laugh-In" yang diproduksi tahun 1960. Hawn juga memenangi Oscar sebagai aktris pendukung terbaik dalam film "Cactus Flower" (1969) dan dinominasikan sebagai aktris utama terbaik dalam "Private Benjamin" (1980).

Sementara Russell, bintang yang usianya 5 tahun lebih muda dari Hawn, akan membintangi film komedi "The Art of The Steal." Rekam jejaknya tak kalah panjang, ia juga berperan dalam "Poseidon," "Stargate" dan "Overboard".

Sebelumnya, keduanya mendaftarkan kediaman mereka ini pada agen properti Coldwell Banker dengan harga jual 14,7 juta dollar AS (Rp 149,7 miliar).

 


Sumber: Kompas Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel