232 Selasa, 23 Juli 2013 | 12:30:22

Raditya Dika Jual Rumah Include Furnitur Rp2,3 Miliar

raditya-dika-jual-rumah-include-furnitur-rp2-3-miliar

Penulis yang terkenal dengan buah tangannya "Kambing Jantan" Radiyta Dika menjual rumahnya. Rumah yang berlokasi di Jalan Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut dijual seharga Rp2,3 miliar.

"Lokasi pastinya di Griya Kecapi, Jalan Kecapi. Rumah itu dijual seharga Rp2,3 miliar," kata asisten yang menangani penjualan rumah tersebut, Susi, kepada Okezone, Selasa (23/7/2013).

Raditya memutuskan untuk menjual rumah tersebut lantaran dirinya akan pindah rumah. Hunian dua lantai tersebut terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. "Tiga kamar tidur terletak di lantai dua," katanya lagi.

Yang menarik, penjualan rumah tersebut sepaket dengan furnitur di dalamnya. Rumah tersebut terbilang baru, karena baru selesai dibangun sekira dua tahun yang lalu. "Dijual include furnitur, supaya tidak repot," jelas Susi yang bisa dihubungi di nomor kontak 081808787606.

Lokasi hunian ini dikatakan cukup strategis. Apalagi, hunian ini bertetangga dengan beberapa artis seperti penyanyi Elo. Selain lokasi yang strategis, yang menarik dari rumah ini adalah, adanya taman di belakang rumah.

Disebutkan, luas tanah rumah tersebut 156 m2, dan luas bangunan adalah 156 m2. Rumah tersebut merupakan hunian di dalam kluster yang memiliki ruanga lengkap seprti ruang tamu dan juga ruang keluarga.

"Garasi nggak ada, adanya car port. Keamanan 24 jam kok," tandasnya.

 


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel