143 Kamis, 18 Juli 2013 | 12:04:24

Cegah Pemborosan, Keran ini Solusinya

cegah-pemborosan-keran-ini-solusinya

Jika di rumah Anda terdapat keran yang memiliki operasi tuas pada posisi tengah menyebabkan pencampuran air panas dan dingin yang mengalir bahkan pada saat air hanya dibutuhkan untuk membilas sikat gigi atau mencuci tangan.

Nah, pemborosan seperti ini dapat dicegah dengan sebuah teknologi dari salah satu produsen sanitari asal Jerman. Dengan teknologi katrid baru yang disebut Grohe SilkMove® ES.

Teknologi ES atau kepanjangan dari energy saving atau hemat energi ini akan menjamin operasi tuas yang halus, sehingga kontrol aliran air dan temperatur air akurat, bahkan setelah penggunaan sehari-hari selama 20 tahun. Dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (17/7) lalu, menyebutkan rahasia dari fitur Grohe SilkMove® ES posisi tengah tuas merupakan posisi ‘dingin’ dan tuas tidak dapat diputar lebih jauh ke kanan.

Jadi radius putar ke arah kiri, yaitu untuk mengatur temperatur air hangat kini telah diperluas hingga 90 derajat, yang memungkinkan baik volume air dan temperatur air dikontrol dengan handal dan aman. Temperatur air tertinggi dicapai setelah tuas diputar 90 derajat ke kiri.

Untuk penghematan air ekstra, kapasitas aliran air maksimum ditetapkan pada 5.7 liter per menit, yang cukup sempurna menjanjikan pengalaman dengan air maksimal. Selain itu, kenikmatan air ini ditunjang dengan sertifikasi terbaru keran. Tambahan pengontrol temperatur dengan handal mencegah luka lepuh akibat air yang terlalu panas.

Nah, jajaran keran Grohe SilkMove® ES diantaranya Eurolines, Concetto dan Essence. Ketiga produk keran tersebut cocok untuk kamar mandi modern yang menginginkan keran hemat enargi.

 


Sumber: Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel