19 Rabu, 24 Juli 2013 | 10:30:25

Inovasi Hunian di Atas Turbin Angin

inovasi-hunian-di-atas-turbin-angin

Inovasi terus dilakukan untuk mewujudkan hunian yang tidak biasa. Seperti yang dikembangkan desainer Morphocode. Saat ini, pihaknya sedang mempertimbangkan untuk membangun hunian di turbin yang berdiri di atas laut, Wind Turbine Loft.

Yang dituju adalah turbin angin di lepas pantai. Hunian ini diharapkan bisa menjadi akomodasi para teknisi saat melakukan service turbin. Meski dipastikan sangat sulit mendapatkan akses untuk bergerak, Wind Turbine Loft diharapkan bisa menjadi kantor rumah yang sempurna.

Dalam proposalnya, Morphocode menyatakan unit hunian ini dipasang di dalam bidang datar turbin angin. Nantinya, para teknisi bisa memonitor dan mendiagnosa segala item yang diperlukan untuk menjaga turbin hidup selama mungkin.

Seperti dilansir Inhabitat, Jumat (19/7/2013), proyek ini didasarkan pada gagasan menggunakan ruang domestik untuk keperluan industri. Konsep perumahan mengikuti ideologi tradisional pergerakan loteng, yang memiliki konsep mendaur ulang ruang komersial terbengkalai menjadi unit hunian.

Hidup dalam turbin angin raksasa dipastikan mengubah konsep, mengubah ruang loteng yang sederhana menjadi satu-satunya titik statis dalam lanskap yang bergerak, dan tentunya memberikan pemandangan yang paling menarik sekaligus menakutkan.


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel