183 Senin, 01 Juli 2013 | 06:07:45

Aksesoris Cantik dengan Vas Bunga Perak

aksesoris-cantik-dengan-vas-bunga-perak

Seperti namanya, vas bunga tentu ditujukkan untuk mewadahi rangkaian bunga di rumah Anda. Namun, bagaimana jika wadah ini tidak hanya untuk menampung bunga, namun juga berbagai tanaman lain dengan tujuan sama, yaitu mempercantik rumah Anda?

Vas semacam ini dibuat oleh perusahaan desain asal Milan, Studio 4P1B. Situs desain www.designboom.com baru saja meluncurkan foto-foto eksklusif koleksi vas bunga bernama 273 ini.

Berbeda dengan vas bunga lainnya, Anda akan sulit menaruh bunga dalam vas ini. Bentuknya menyerupai boks kertas yang dipenuhi dengan air beku. Bedanya, vas ini tentu lebih elegan ketimbang boks kertas.

Koleksi 273 terbuat dari perak. Dalam proses pembuatannya, Studio 4P1B membuat boks-boks perak berbentuk kubus dan balok, membolonginya, kemudian memasukkan air. Terakhir, balok dan kubus-kubus tersebut dibekukan dalam suhu 0 derajat celcius atau 273 derajat kelvin.

Hasilnya, kubus akan menggelembung mengikuti bentuk air. Cara ini memastikan setiap vas akan memiliki bentuk berbeda. Anda tertarik?

 

 


Sumber: Kompas Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel