254 Selasa, 02 Juli 2013 | 06:01:42

Posisi AC Tidak Boleh Sejajar dengan Badan?

posisi-ac-tidak-boleh-sejajar-dengan-badan

Ada anggapan bahwa penempatan AC tidak boleh sejajar dengan badan, khususnya jika diletakkan di kamar tidur. Kondisi ini akan membuat badang pegal-pegal, rematik dan badan sakit saat bangun.Memang benar, jika hembusan AC yang secara frontal ke badan akan membuat badan pegal-pegal, rematik dan badan sakit saat bangun tidur. Tetapi, berkat teknologi dan inovasi saat ini, Anda dapat meletakkan AC sejajar dengan badan Anda.

Hanya saja, AC yang Anda pilih harus menggunakan tenologi swing blade, yaitu teknologi yang membuat hembusan udara yang keluar dari badan AC dipantulkan ke atas terlebih dulu, baru kemudian disebarkan keseluruh ruangan. Jadi, walau posisi AC frontal, tidak masalah untuk Anda.

 

 


Sumber: Kompas Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel