155 Senin, 08 Juli 2013 | 03:19:44

Lapangan Basket Disulap Jadi Hunian

lapangan-basket-disulap-jadi-hunian

Ada banyak cara untuk merenovasi sebuah bangunan. Salah satunya adalah bagaimana mengubah lapangan basket indoor menjadi hunian. Dilansir Furnishburnish, salah satunya adalah seperti apa yang dilakukan oleh Selldorf Architects. Selldorf Arsitek telah diminta untuk merenovasi ruang loteng yang dulunya lapangan basket gimnasium, sehingga bisa dibayangkan bagaimana luasnya rumah itu.

Renovasi pertama adalah membuat loteng ini ditinggali. Bagian ini menuntut kreativitas dan pendekatan khusus. Jendela besar terlihat sangat khas bahwa ruangan ini dulunya adalah lapangan basket.

Loteng dibagi menjadi beberapa bagian dan setiap bagian memiliki tujuan yang berbeda-nya. Ada ruang publik di tingkat atas, termasuk ruang tamu besar dengan ruang makan dan dapur yang berdekatan. Lantai bawah berisi kamar tidur utama, dua kamar tidur dan ruang bersosialisasi untuk keluarga.

Sebuah tim dari New York, Selldorf tidak hanya diuji untuk membuat loteng layak huni, mereka juga berhasil membuat ruang yang besar yang segar karena banyaknya udara yang masuk. Hasilnya, rumah luas dengan fasilitas lengkap.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel