213 Senin, 08 Juli 2013 | 03:18:37

Furnitur Fungsional, Kursi Sekaligus Rak Buku

furnitur-fungsional-kursi-sekaligus-rak-buku

Jika Anda suka membaca dan duduk di ruangan lengkap dengan kursi nyaman, furnitur ini pilihannya. Didesain oleh desainer asal Inggris, TILT furnitur ini menawarkan rak buku serta kursi sekaligus. Dilansir Furnishburnish, menjadi spot yang nyaman saat bersantai, furnitur ini menawarkan paket lengkap. Menggabungkan keduanya, TILT akhirnya meluncurkan perpustakaan mini lengkap dengan kursinya.

Berfungsi ganda, kursi lengkap dengan rak buku ini memiliki sejarah yang menarik. Furnitur ini awalnya diciptakan untuk bangunan dalam level Grade II, di mana intervensi bangunan sangat tidak diperbolehkan.

Akhirnya, terciptalah furnitur tersebut yang dinilai sangat fungsional dan mudah diletakkan di hunian bergaya apapun. Furnitur ini juga disebut-sebut cocok untuk melengkapi interior rumah Anda.Apalagi, bentuk lainnya dibuat sangat simple, yaitu bagian sandaran lainnya cocok untuk menggantung majalah atau koran langganan Anda.

Tersedia berbagai macam pilihan warna. Putih dengan biru serta ada juga warna hijau. Tidak hanya fungsional, tapi trendy untuk mengisi interior di dalam rumah.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel