73 Selasa, 09 Juli 2013 | 03:13:45

Rumah Minimalis Buah Karya Arsitek Negeri Sakura

rumah-minimalis-buah-karya-arsitek-negeri-sakura

Seorang arsitek yang berasal dari negeri Sakura, Koichi Torimura mendesain sebuah rumah minimalis. Rumah ini didesain untuk pasangan muda yang baru menikah. Dilansir Archdaily, rumah tersebut berlokasi di kawasan hunian di Tokyo. Hunian dua lantai itu memiliki total luas 46 m2. Hunian sempit ini diapit oleh dua bangunan lain. Meskipun berada di area terdesak, Koici berhasil menciptakan hunian minimalis sesuai fungsinya lengkap dengan garasi.

Pintu masuk yang langsung mengarah Ruang tamu dan ruang tidur terletak di lantai dua. Sementara itu, lantai satu merupakan garasi, area basah dan ruang penyimpanan. Bagian muka rumah merupakan kaca besar, melalui kaca yang sekaligus berfungsi sebagai jendela, penghuni rumah tersebut dapat melihat pemandangan langsung ke luar.

Akses ke setiap lantai dengan tangga minimalis membuat rumah tampak luas karena tidak memakan tempat. Sehingga, dengan hanya luas tanah 27 m2, hunian minimalis ini bisa dibangun dengan ruang maksimal.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel