150 Selasa, 09 Juli 2013 | 03:12:30

Siapa Bilang Tinggal di Loteng Sempit?

siapa-bilang-tinggal-di-loteng-sempit

Seorang desainer interior di London merancang sebuah hunian. Menariknya, hunian tersebut merupakan sebuah ruangan yang berada di loteng. Dilansir Interiorholic, memiliki luas 56 m2, ruangan ini diubahnya menjadi hunian nyaman dengan fasilitas lengkap. Berkat tata ruang yang teliti dan cerdas, loteng ini memiliki banyak fungsi. Sebagai kamar tidur, ruang tamu, ruang kerja dan ruang penyimpanan.

Caranya, ruangan dibagi menjadi dua. Salah satunya adalah dapur dan ruang makan dan yang lainnya adalah ruang tamu. Dinding pembagi adalah perabotan yang merupakan tempat tidur tinggi. Akses ke kamar tidur dibuat cerdik dengan tangga yang juga berfungsi sebagai rak buku.

Penggunaan dinding ruang sama sekali praktis. dari satu sisi dinding dilengkapi dengan dapur sementara di sisi lain dari pembagi dinding adalah rak buku dengan tangga terpadu.

Lantai dibalut kayu alami dan kontras dengan dinding putih. Langit-langit ruangan merupakan skulight sehingga cahaya alami bisa masuk.

Solusi pintar untuk bisa tinggal di ruangan sempit namun multifungsi. Ruangan kecil tidak harus berdesakan dan kelebihan perabot. Di sini kita melihat ruang lapang, kamar penuh cahaya lengkap dengan tata letak yang sesuai.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel