249 Kamis, 11 Juli 2013 | 03:04:27

Desain Rumah Portable yang Ramah Lingkungan

desain-rumah-portable-yang-ramah-lingkungan

Seoprang desainer di Yunani mendesain rumah mini yang ramah lingkungan. Chamfer Home, julukan untuk rumah itu, terbuat dari material pilihan dengan desain yang modern. Dibuat oleh perusahaan arsitektur S-Archetype yang berbasis di Athena, Yunani, hunian portable ini dilengkapi dengan pembatas serta dinding yang dirancang khusus. Tak heran, hunian ini bisa dipindahkan ke manapun, bahkan sampai ke tepi pantai. Demikian dilansir Inhabitat, Sabtu (15/6/2013).

Rencana model rumah ini dilengkapi oleh sekat-sekat yang bisa menghubungkan ruangan yang satu dengan yang lainnya.

Desain hunian ini terinspirasi dari gaya hidup serta kebutuhan masyarakat saat ini. Chamfer Home, memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat yang ingin tinggal nomaden atau berpindah dari satu kawasan ke kawasan lain.

Dilengkapi dengan desain jendela stylish, serta desain dinding yang bisa dibuka, rencananya juga akan dilengkapi dengan ruang tamu terbuka dengan yang bisa menawarkan pemandangan lanskap.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel