189 Rabu, 17 Juli 2013 | 02:19:46

Mengatur Apartemen Agar Terasa Homey

mengatur-apartemen-agar-terasa-homey

Jika Anda baru saja pindah ke sebuah apartemen, tentunya banyak hal yang harus dilakukan agar apartemen tersebut seperti tatanan di rumah. Banyak penghuni apartemen berpikir bahwa pindah ke apartemen baru berarti merasa tinggal berbeda dengan di rumah. Dilansir Freshome, Rabu (3/7/2013) ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Pertama, tentukan item apa yang Anda sukai, kemudian menampilkan mereka di seluruh ruangan apartemen Anda.

Kunci lain adalah, bagaimana membuat apartemen seperti di rumah adalah memilih furnitur yang tepat. Misalnya menginstal rak di kamar mandi dan dapur.

Pertimbangkan untuk menggunakan dinding ruang vertikal untuk menginstal rak dan mengoptimalkan bagian belakang dan depan lemari dan pintu lemari linen.

Penyimpanan tersembunyi adalah trik lain dalam membuat apartemen Anda merasa seperti di rumah. Dapatkan ide kreatif dengan membangun sebuah lemari organizer untuk bisa meletakkan banyak barang di ruang yang terbatas.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel