258 Rabu, 10 Juli 2013 | 01:58:11

Ayo Berburu Gorden Cantik Meski Diskonan

ayo-berburu-gorden-cantik-meski-diskonan

Menyambut datangnya bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri salah satu kebiasaan yang umum dilakukan adalah mengganti gorden rumah. Saat ini berbagai model dan bahan gorden tersedia di pasaran. Harganya pun beragam mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah per pasang. Namun, bagi Anda yang ingin menghiasi rumah dengan gorden baru, seringkali terkendala pada masalah bujet.

Tak usah khawatir di waktu-waktu menjelang puasa dan Lebaran seperti ini bisa dibilang adalah waktu yang tepat untuk berburu gorden. Pasalnya di pusat grosir seperti Tanah Abang, Jakarta Pusat cukup banyak pedagang yang memberikan penawaran spesial.

"Untuk gorden berbahan blackout dengan model dan motif yang baru, sekarang kami jual dengan harga Rp380 ribu per pasang (2x2,20m) atau sekira Rp75rb per meter, sebelumnya bisa dijual sekira Rp85 ribu per meter," kata Lauren, salah satu penjual gorden di Blok A Tanah Abang kepada Okezone, Selasa (9/7/2013).
 
Sementara untuk gorden bordiran dibanderol dengan harga lebih murah, berkisar Rp140 ribu per pasang atau seukuran satu pintu.

Lain halnya dengan Dias, salah satu pedagang gorden yang memberikan potongan harga lebih besar. Dia mengaku harga gorden motif pelangi dengan bahan embos yang dijualnya saat ini berkisar Rp250 ribu per pasang. Namun, pada hari biasa bisa dijual hingga Rp500 ribu per pasang.

"Harganya sudah turun sampai 50 persen ini, karena mau Lebaran. Biasanya yang bahan blackout kami jual hingga Rp1 juta per pasang, tapi khusus sekarang dijual Rp350 ribu per pasang," ujarnya.

Selanjutnya, semua kembali pada Anda sebagai konsumen. Sesuaikan model dan motif berdasarkan selera dan modal kantong. Sebab, gorden bukanlah termasuk kebutuhan utama.

Hanya saja, jika ingin memberikan nuansa baru pada rumah di Hari Raya, ingatlah untuk tidak memaksakan model gorden terbaru dengan motif dan ukuran yang terkesan berlebihan pada rumah Anda yang sederhana.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel