136 Senin, 22 Juli 2013 | 12:28:06

Adira-Informa Luncurkan Asuransi untuk Furnitur

adira-informa-luncurkan-asuransi-untuk-furnitur

Tangerang - Perusahaan pembiayaan Adira Insurance dan produsen furnitur Informa meluncurkan layanan perlindungan terhadap furnitur. “Kami bukan hanya sekadar menjual produk furnitur, tetapi juga memperhatikan apa yang kira-kira menjadi kebutuhan para pelanggan kami,” ucap Daniel Trisno, Operation Director Informa di Ground Floor Informa Furnishing, Living World, Alam Sutera, Tangerang, Rabu (10/7).

Pemberian servis furnitur ini dapat digunakan oleh member Informa maupun non-member. Konsumen yang berbelanja dengan kisaran harga Rp 1-10 juta dapat membayar premi sebesar Rp 99.000 (untuk member) dan Rp 129.000 (untuk non-member). Sementara, konsumen yang berbelanja dengan kisaran harga Rp 10-Rp 50 juta, dapat membayar premi sebesar Rp 129.000 (untuk member) dan Rp 159.000 (untuk non-member).

“Dengan membayar harga premi tersebut, Anda sudah dapat mengasuransikan satu set barang belanjaan Anda selama satu tahun. Namun, bentuk asuransi yang ditawarkan ini bukan penggantian barang yang rusak dengan barang baru, melainkan berupa voucher senilai harga barang yang dibeli,” lanjut Daniel.

Jenis-jenis kecelakaan pada furniture yang dapat diklaim antara lain karena faktor bencana alam seperti kebanjiran, kebakaran, kerusuhan atau huru-hara, hingga pencurian. Jangka waktu yang diberikan untuk melapor adalah 3x24 jam.

Asuransi ini hanya berlaku untuk satu pembelanjaan saja. Jadi, jika Anda sudah mengklaim satu set furnitur, Anda tidak dapat menggunakannya lagi untuk jenis barang lainnya.

 

Sumber: Beritasatu Interior.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel