75 Kamis, 18 Februari 2016 | 11:26:30

Liburan Hemat Tanpa Biaya.

liburan-hemat-tanpa-biayawww.andriewongso.com

Kadang kita sangat membutuhkan waktu yang berkualitas bersama keluarga kita khususnya bagi anda yang mempunyai anak waktu ini sangat diperlukan apalagi pada saat musim liburan. Memanfaatkan musim liburan tidak hanya dengan harus berpergian jauh untuk liburan, dan tidak diharuskan juga merogoh kocek yang dalam untuk menikmati liburan bersama anak.


Ternyata nih rumah kita atau rumah anda sendiri bisa loh dijadikan temapt liburan yang menyenangkan. Atau yang tempat liburan yang dapat kita nikmati bersama anak-anak kita dan waktu yang kita habiskan pun sangat berkualitas.


Dengan cara memanfaatkan halaman dan juga sekitaran rumah anda, liburan bisa kita lakukan. Jenis liburannya sebagiamana yang telah dikutip dari About, yaitu:


Pertama adalah dengan cara Camping. Camping merupakan salah satu liburan yang murah dan dapat dilakukan disekitar rumah anda dan bisa anda nikmati bersama keluarga. Dengan hanya meyediakan tenda, api unggun serta alat-alat masak, anda dan keluarga sudah bisa berkemah bersama-sama. Denga cara itu anda mendapatkan kualitas waktu yang baik bersama anak-anak anda.


Kedua adalah dengan cara Bersepeda. Dengan cara melakukan parade bersepeda dengan para tetangga akan menjadi suatu cara yang bisa dilakukan untuk mengisi atau menikmati waktu liburan bersama keluarga.


Ketiga adalah dengan cara Belajar sambil Bermain. Musim liburan atau libur sekolah bukan berarti anak-anak harus berhenti belajar. Justru tetap harus belajar tetapi sambil bermain. Caranya mudah ajak saja anak-anak anda ke museum atau tempat-tempat wisata lainnya yang mempunyai nilai edukasi cukup tinggi.


Keempat adalah dengan cara Menonton Film. Menonton film tidak harus di bioakop saja. Menonton film bersama keluarga di halaman rumah bisa menjadi solusi untuk mengatasi tingkat stressing anda. Karena setiap hari anda sudah merasa penat dengan pekerjaan dan rutinitas anda. Dengan cara ini anda bisa mendapat kualitas waktu yang baik dengan keluarga. Bila perlu anda bisa mengajak tetangga di sekitar anda.


Kelima adalah dengan cara Bermain Bola. Anda juga bisa menghabiskan waktu libutran anda bersama anak-anak dengan cara berolahraga yaitu bermain bola. Tidak hanya mendapat kualitas waktu terbaik bersama anak dan keluarga anda juga sehat tentunya.


Keenam adalah dengan cara Bermain di Kolam Renang. Jika anda memiliki kolam renang di rumah anda, anda bisa menciptakana wahana permainan air sendiri. Jika tidak anda bisa menggunakan kolam renang portable kiddie dan juga balon air.


Yang terakhir adalah dengan cara menagkap serangga. Hal-hal sekecil ini kadang kita lupakan. Padahal dengan menangkap serangga yang ada di halaman rumah bisa memberikan pengetahuan dan juga memberikan waktu yang berkualitas dengan anak-anak anda.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel