575 Sabtu, 30 Januari 2016 | 03:45:10

Resolusi Punya Rumah Sendiri Tanpa Mengurangi Budget Liburan

resolusi-punya-rumah-sendiri-tanpa-mengurangi-budget-liburanaktualita

Semua orang pasti akan menemukan titik jenuh dan rekreasi adalah sebagai obat penawar dari kejenuhan.  Sekarang ini rekreasi bukan hanya sebagai obat penghilang stres tetapi sudah menjadi gaya hidup bagi kalangan usia tua dan muda.

Lalu, bagaimana caranya ingin punya rumah tanpa mengganggu budget  liburan.  Rumah merupakan kebutuhan primer oleh karena itu rumah harus dijadikan prioritas utama. Pada dasarnya fungsi dari sebuah rumah bukan hanya sebagai tempat tinggal namun rumah memiliki nilai investasi yang cukup menjanjikan dari waktu ke waktu sehingga rumah bisa dijadikan aset penting untuk masa depan. Terlepas dari itu, setiap orang juga pasti membutuhkan liburan minimal 1 kali dalam satu tahun dan hal ini dipercayai dapat memberikan efek yang bagus bagi kesehatan.

Punya rumah tanpa harus mengorbankan budget liburan? bisa saja! Disini artinya sudah waktunya Anda untuk melakukan perhitungan investasi yang terencana. Adapun caranya  adalah sebagai berikut:

1 . Tentukan rumah idaman dan  sesuai dengan budget serta lokasi yang diinginkan.

2 . Tentukan besaran angsuran yang harus Anda keluarkan untuk setiap bulannya.

3 . Manfaatkan promo-promo yang diberikan oleh developer mulai dari cicilan uang muka hingga pada pemberian uang muka minimal.

4 .  Alokasikan dana untuk setiap bulannya dan sisihkan sebagian dana untuk budget berlibur. Dalam hal liburan mungkin Anda  memerlukan pengarahan yang lebih terinci  supaya perjalanan liburan Anda tetap berkesan menyenangkan walaupun dengan menggunakan biaya minim atau hemat. Meskipun liburan dengan biaya super hemat namun tidak menghalangi Anda untuk memamerkan foto-foto perjalanan Anda kepada rekan-rekan  melalui sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Dengan cara seperti ini Anda tidak perlu lagi khawatir, Anda bisa berinvestasi memiliki rumah idaman Anda dan keluarga tanpa harus khawatir mengurangi jatah rekreasi Anda.

Semoga manfaat,

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel