501 Kamis, 06 November 2014 | 10:09:45

Kiat Suses Adakan Garage Sale

kiat-suses-adakan-garage-saledallas observer

Mungkin sudah beberapa kali Anda melakukan garage sale dirumah Anda namun tidak kunjung sukses. Berikut kami berikan tips agar garage sale yang Anda adakan bisa sukses dan menarik.

Pertama ajak kawan Anda untuk bergabung menjadi rekan garage sale Anda. Dengan mengundang teman, maka juamlah barang Anda akan terlihat lebih banyak dan ‘wah’. Selain itu, ajak rekan Anda untuk mengundang kawan-kawannya mengunjungi acara garage sale yang Anda buat. Semakin banyak pengunjung garage sale, maka semakin besar peluang mendapatkan keuntungan.

Kedua, tentukan harga. Mungkin Anda akan bingung dalam menentukan harga bagi barang-barang yang kaan Anda jual. Cobalah cari tahu melalui media internet, disana Anda akan mendapati berbagai forum jual-beli barang bekas layak pakai, yag dapat anda jadikan referensi. Namun, yang utama Andatidak merasa rugi setelah Anda melelang barang bekas layak pakai Anda tersebut. Buat price tag atau bandrol harga agar memudahkan dan lebih efisien dari pertanyaan calon pembeli mengenai harga barang yang Anda jual.

Bungkus yang menarik. Sedapat mungkin meskipun barang-barang yang dijual adalah barang second, namun jangan lupakan tentang kebersihannya. Apabila Anda menjual kaos, Anda dapat menggantungnya atau melipatnya dengan rapi layaknya sebuah etalase di toko-toko baju. Hal tersebut juga memberikan kesan pertama bahwa Anda merupakan orang yang pandai merawat barang dan menjaga kebersihan.

Informasikan ke calon pembeli. Mungkin beberapa dari barang yang Anda pasarkan sudah tidak sempurna 100 persen, oleh sebab itu jangan ragu umtuk menginformasikan kepada pembeli tentang kondisi barang tersebut, setidaknya dengan begitu dapat memperkecil complain mengenai cacat barang yang Anda jual. Ingatkan selalu kepada pelanggan untuk memeriksa kembali barang yang ia pilih sebelum melakukan pembayaran, dan katakana barang yang telah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Buat kejutan menarik. Adakan acar seru kecil-kecilan untuk menambah daya tarik garage sale Anda, seperti diskon dadakan dengan jangka waktu yang ditetapkan misalnya dalam waktu 2 menit di meja kasir, ataupun hal-hal menarik lainnya yang ada dipikiran Anda. Dengan begitu tentu saja akan menjadikan pelanggan kian semangat berbelanja.

Sumber : cleo

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel