172 Senin, 25 Agustus 2014 | 04:17:09

Tips Wisata Murah ke Bali

tips-wisata-murah-ke-balibesttravelguidebooks

Berwisata pasti merupakan hal yang menyenangkan bagi kita. Apalagi berwisata ke tempat yang menyenangkan dan disukai. Contohnya ke Bali. Saat ini Bali menjadi tujuan wisata yang tersohor bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Tetapi tahukah Anda bahwa terdapat beberapa tips dan trik berwisata ke Bali dengan biaya murah? Yuk kita simak ulasannya!

1. Tips berkelompok

Ajak beberapa teman atau saudara Anda untuk berlibur bersama ke Bali. Biarkan Anda atau salah satu dari rombongan yang memiliki pengetahuan dan pengalaman mengatur budget untuk di Bali. Hal ini tidak sulit, karena lebih banyak anggota kelompok akan lebih murah pula budgetnya. Yang terpenting, Anda harus jeli melirik promo yang ditawarkan.

2. Tips Budget Hotel

Anda bisa tetapkan harga sewa kamar mulai dari Rp 100 ribu per orang per malam. Atau bila ingin yang lebih bagus, Anda bisa naikkan menjadi Rp 200 ribu per orang. Jangan lupa untuk mencari hotel yang sudah memberikan sarapan dengan budget yang ditentukan.

3. Tips untuk Akomodasi

Dalam memilih hotel, pastikan hotel yang Anda pilih memberikan fasilitas jemputan gratis baik kedatangan atau ke berangkatan Anda di Bali. Biaya jemput dan antar ke bandara lumayan, besarnya bise mencapai Rp 300 ribu. Maka itu, usahakanlah untuk mendapat hotel yang menawarkan jasa antar-jemput ke bandara gratis.

4. Tips Sewa Mobil

Di Bali harga sewa mobil bisa mencapai Rp 350 ribu keatas, sudah termasuk supir dan bensin. Usahakan untuk menyewa 2 hari atau lebih maka harga Rp 350 ribu bisa Anda dapatkan, jika cuma 1 hari, harga bisa mencapai Rp 450 ribu.

5. Tips untuk aktivitas

Di Bali agar murah, hindari belanja tanggung-tanggung karena kalau tanggung harga cenderung akan lebih mahal dan tidak mendapat potongan. Negosiasi lah dan pastikan untuk bertanya promo yang tersedia, baik discount atau sejenisnya voucher.

 

 

Sumber: dikutabali

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel