234 Sabtu, 23 Agustus 2014 | 12:55:29

Tips Memilih Tas Mewah Dengan Harga Ekonomis

tips-memilih-tas-mewah-dengan-harga-ekonomiselle

Tas yang cantik dan modis mampu meningkatkan rasa percaya diri dari orang yang memakainya. Oleh karena itu, ketika Anda memilih-milih tas baru yang akan dibeli, kejelian mata dan ketelitian menjadi hal yang sangat diperlukan untuk mendapatkan tas yang sesuai dengan selera dan budget Anda. Dikutip dari Women's Health Mag, berikut adalah beberapa tips untuk bisa memiliki tas mewah dengan harga ekonomis. Yuk kita simak ulasannya!

1. Potongan yang penuh detail

Untuk Anda yang menyukai tas berbahan kulit sintetis, sebaiknya pilihlah model yang dihiasi dengan laser cut, atau titik-titik kecil yang tersebar di beberapa bagian dari tas. Cari yang potongannya rapi atau sempurna dan lubangnya dibuat dengan hati-hati, supaya kesan mahal dan berkelas pada tas dapat terlihat.

2. Pilih kulit sintetis yang teksturnya besar-besar

Tas yang berbahan dasar kulit asli pasti sangatlah mahal harganya. Teksturnya dapat dikenali dari kehalusan dan kerapatan permukaannya. Maka dari itu, untuk menghindari kesan tas yang murahan karena berbahan dasar kulit sintetis, ada baiknya Anda memilih tas kulit yang memiliki serat besar-besar. Tas kulit yang seperti ini umumnya akan tampak lebih berkelas dan tidak mudah terkelupas, dibandingkan dengan tas yang terbuat dari kulit sintetis yang bertekstur halus.

3. Dihiasi bebatuan dan plat aluminium

Tidak ada seorang wanita pun yang dapat menolak pesona tas tangan cantik yang berhiaskan bebatuan yang unik. Anda akan terlihat elegan dengan menggunakan jenis tas seperti ini. Ingatlah juga untuk memilih tas dengan aksen 'bling-bling' yang tidak terlalu mencolok tetapi tetap memberi kesan mewah. Kesan berkilau selalu dapat membuat tas terlihat berkelas.

 

 

Sumber: merdeka

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel