283 Kamis, 21 Agustus 2014 | 03:56:33

Trik Menjual Pakaian Seken Cepat Laku Secara Online

trik-menjual-pakaian-seken-cepat-laku-secara-onlineidwebsite

Dibanding pakaian dibiarkan dalam lemari dan berjamur, ada baiknya bila kita menjual lagi pakaian tersebut. Apalagi sekarang telah banyak sistem preloved fashion yang bisa dilakukan secara online. Tetapi bagaimana caranya agar pakaian bisa cepat laku? Terdapat  hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk menjual kembali pakaian kesayangan Anda. Yuk kita simak triknya!

Foto Barang

Anda harus memiliki foto display yang meyakinkan. Pastikan foto dalam resolusi yang baik dan jernih, serta terlihat menarik agar banyak diminati. Tak perlu edit berlebihan, cukup deskripsikan poin plus dan minus dari baju tersebut.

Jual Pada Musimnya

Hal ini sangat penting. Menjual jaket di musim panas mungkin tak akan banyak diminati ketimbang di musim hujan. Sesuaikan musim dengan barang yang Anda jual sehingga pembeli tak perlu berpikir dua kali untuk memastikan dia membutuhkan barang tersebut.

Media Jual

Lokasi Anda berjualan juga sangat penting! Forum, grup, serta  Facebook masih cukup menjanjikan untuk jual beli. Tetapi yang lebih spesifik, misalnya forum khusus fashion wanita, akan lebih efektif.

Harga Yang Masuk Akal

Selain media tempat Anda menjual, jangan lupa untuk memberi harga yang masuk akal. Misalnya Anda menjual mahal karena barang tersebut branded, asli dan masih terlihat baru.

Detail Dan Ramah

Jadilah penjual yang ramah dan informatif. Dengan begitu orang akan nyaman berbelanja pada Anda. Untuk jual beli yang lebih nyaman, pastikan Anda sudah memberitahukan peraturan dengan baik dan jelas kepada calon pembeli.

 

 

Sumber: vemale

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel