210 Selasa, 05 Agustus 2014 | 04:15:15

Tips Mendapat Harga Miring Dari Pemilik Villa Rental

tips-mendapat-harga-miring-dari-pemilik-villa-rentaldesaininterior

Menyewa villa pribadi yang terdiri dari banyak kamar selalu menjadi pilihan untuk yang ingin berlibur bersama keluarga atau grup wisata. Selain menawarkan harga yang murah, menyewa villa cenderung lebih nyaman dibandingkan menyewa kamar hotel. Kini villa-villa mewah tersebut lebih mudah dijangkau. Tetapi, ada beberapa trik dari Thibault Masson untuk mendapat harga miring dari pemilik villa loh! Yuk kita lihat ulasannya!

1. Jadikan villa yang baru terdaftar di situs AirBnB sebagai target.

Dalam situs AirBnB, ulasan adalah kunci utama bagi properti yang baru terdaftar karena sebuah ulasan menjadi bahan pertimbangan penting ketika penyewa akan melakukan pemesanan. Villa yang baru saja terdaftar sangat menginginkan untuk diulas dan mengumpulkan testimoni. Jadilah tamu pertama yang akan membuka kolom ulasan, untuk mendapatkan diskon.

2. Barter dengan pemilik villa? Kenapa tidak!

Thibault Masson mengatakan bahwa dia berusaha didekati oleh seorang tamu kreatif yang ingin mendapatkan diskon menginap dengan cara barter jasa penerjemah pada situs villa rental miliknya ke dalam bahasa Indonesia.

3. Dapatkan diskon secara langsung dari pemilik villa.

Lakukan negosiasi dengan pemilik villa secara langsung. Bagaimanpun, situs liburan yang didaftarkan langsung oleh pemiliknya di OLX, Flipkey dan AirBnB terkadang akan menghubungkan anda dengan perantara.

4. Dapatkan nilai lebih dengan harga yang sama.

Pemilik villa cenderung memberikan pelayanan ekstra layaknya transportasi, kupon spa dan makan malam gratis, dibanding harus menurunkan harga villa. Tanyakan sesuatu yang tidak terlalu mahal, namun tetap mengesankan pengalaman liburan anda.

5. Hubungi agen perjalanan untuk mengetahui penawaran terbaru.

Agensi penyewaan villa mungkin mendapat pembatalan pemesanan di menit terakhir. Jadilah penyelamat mereka dengan cara menyewa villa yang dibatalkan penyewaannya.

6. Villa besar bisa menjadi lebih murah daripada villa kecil jika anda tahu caranya.

Beberapa villa mewah besar, terkadang sulit untuk menyewakan seluruh bangunan villa. Tanyakan kemungkinan untuk memberikan harga khusus jika anda hanya akan menyewa 1 atau 2 kamar tidur.

7. Wisatawan tunggal: Berbagi sebuah villa mewah dengan pemilik.

Sekali lagi, AirBnB menjadi keuntungan disini. Thibault Masson menyatakan tiap kali ia sendirian di villa dengan 4 kamar yang dimilikinya di St.Barth, dia akan memuat salah satu kamar untuk disewa di situs AirBnB. Dia berbagi semua fasilitas villa seperti kolam renang dan gym bersama tamu. Cara ini sangat menarik, khususnya untuk para pasangan muda yang sangat ingin menikmati fasilitas mewah sebuah villa dengan harga yang murah.

Menginap di sebuah villa mewah dengan harga terjangkau bukan tidak mungkin, bahkan di menit-menit terakhir. Tanyakan tentang penawaran khusus yang bisa Anda dapatkan, dan selalu bersikap ramah.

 

 

Sumber: housing estate

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel