150 Jum'at, 25 Juli 2014 | 02:07:05

3 Alternatif Untuk Membeli Rumah Murah

3-alternatif-untuk-membeli-rumah-murahbangunrumahelegan

Setiap keluarga sudah pasti mendambakan memiliki rumah impian. Tetapi saat ini sangatlah sulit untuk mencari rumah murah. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan rumah di yang murah. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan:

1. Membeli rumah yang disita

Anda dapat memperoleh rumah murah dengan membelinya dari lelang rumah. Banyak rumah yang diambil alih tersebut berada di lingkungan yang baik dan mungkin sesuai dengan keinginan Anda. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dalam membeli rumah sitaan, yaitu perbaikan dari rumah tersebut. Lakukanlah pemeriksaan menyeluruh, terutama karena sebagian besar rumah dijual tanpa adanya perbaikan sebelum menyerahkannya kepada Anda.

Harga rumah murah yang Anda lihat di daftar terkadang dapat menyesatkan, khususnya ketika rumah tersebut berada di lingkungan yang diinginkan dengan harga murah sehingga harga jualnya menjadi lebih tinggi dari harga yang diiklankan. Bank terkadang akan mendapatkan puluhan tawaran pada properti pilihan seperti itu sebelum mereka menerima harga penawaran lebih tinggi dari daftar harga.

2. Carilah penjualan yang pendek

Sebuah penjualan singkat adalah cara yang bagus untuk mendapatkan rumah murah, karena pemilik rumah masih memiliki rumah (yang berarti semua aturan normal real estate masih berlaku), tetapi bank telah setuju untuk membiarkan mereka menjualnya kurang dari hipotek mereka saat ini. Hal ini pada dasarnya dirancang supaya bank dapat menghindari kesulitan penyitaan formal. Kelemahan terbesar sebagai pembeli, yaitu bahwa Anda mungkin harus menunggu waktu yang lama bagi bank untuk menyetujui penawaran Anda untuk membeli rumah tersebut karena mereka adalah orang-orang yang memegang penggalangan dana pada saat ini. Bank-bank baru telah menyetujui penjualan pendek mereka untuk membantu memudahkan proses.

3. Pilih lokasi terbaik.

Anda dapat membeli di lingkungan peralihan atau yang sedang berkembang pada saat mencari rumah. tetapi karena masih merupakan daerah peralihan, masih terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki pada lingkungan tersebut. Selain di perkotaan, memilih membeli rumah di daerah pedesaan juga merupakan pilihan yang baik karena biasanya harga rumah lebih murah dan jauh dari kebisingan. Namun jarak tempuh yang jauh dari pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, mal, dan kantor juga sebaiknya dijadikan bahan pertimbangan.

 

 

Sumber: brighton

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel