119 Selasa, 22 Juli 2014 | 04:20:51

Tips Belanja Cermat

tips-belanja-cermattumblr.shoppalu

Sebagian besar wanita biasanya menyukai kegiatan belanja, baik belanja kebutuhan sehari-hari hingga fashion. Mal adalah salah satu tujuan utama yang menawarkan produk terlengkap dari busana sampai aksesori. Bagaimana untuk para pengidap shopaholic syndrome? Yuk mari kita lihat ulasan cara untuk mengontrol kebiasaan belanja Anda!

Pilih yang Polos

Bila memiliki anggaran belanja tertentu, sebaiknya Anda memilih busana dengan warna aman tanpa motif yang dapat dimodifikasi dengan aksesori lain. Umumnya baju sejenis ini lebih murah ketimbang baju yang memiliki banyak motif.

Berbelanja di Hari Kerja

Hindari belanja di akhir pekan karena banyak toko yang menawarkan brand tertentu pada saat libur kerja. Karena memiliki waktu lebih untuk memilih dan mencoba, biasanya ini menyebabkan Anda tergiur untuk membeli banyak barang.

Utamakan Kecocokan

Saat ini, orang cenderung berpakaian karena melihat brand tertentu. Merek terkenal cenderung mahal dan menciptakan gengsi tersendiri hingga menjadi alasan Anda untuk membelinya walaupun dengan dana yang tidak sedikit. Tidak perlu brand terkenal dan harga mahal, yang terpenting adalah kecocokan busana pada karakter, selera dan bentuk tubuh Anda.

Terapkan Skala Prioritas

Buatlah daftar belanja sebelum pergi ke tempat tujuan. Hal ini kan membantu Anda menghindari pembelian barang yang tidak diperlukan atau tidak akan terpakai.

Manfaatkan Diskon

Bukankah menyenangkan bila Anda mendapatkan barang dengan harga miring? Saat Anda menemukan suatu barang yang disuka, jangan tergesa-gesa untuk membelinya, tunggu sampai toko atau brand tersebut memberikan diskon. Kita dapat mendapatkan barang yang diinginkan jauh lebih murah. Jika sulit menemukan ukuran yang pas saat diskon digelar, siasatilah dengan memilih model dan motif yang tidak pasaran karena biasanya barang seperti itu jarang digemari.

 

 

 

Sumber: tabloidnova

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel