151 Senin, 14 Juli 2014 | 11:12:44

Cermat Pilih Asuransi Kesehatan Untuk Karyawan

cermat-pilih-asuransi-kesehatan-untuk-karyawanBusiness2Community

Asuransi kesehatan untuk karyawan tidak kalah pentingnya seperti jenis-jenis asuransi yang lain. Asuransi karyawan, walaupun mungkin terdengar sepele, dapat menjadi faktor yang cukup besar untuk mendukung motivasi, kinerja, dan peningkatan produktivitas perusahaan. Berikut tips memilih asuransi kesehatan untuk karyawan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti:

Jaringan Luas
Carilah perusahaan asuransi yang dapat memberikan perlindungan kesehatan selama 24 jam dengan cabang yang tersebar di seluruh dunia. Dengan begini, meskipun karyawan anda sedang berada di luar negeri, kesehatannya tetap dilindungi oleh perusahaan asuransi tersebut.

Kerjasama dengan Banyak RS dan Klinik
Carilah perusahaan asuransi yang memiliki jaringan kerjasama yang luas dengan rumah sakit dan klinik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cashless
Carilah perusahaan asuransi yang memberikan fasilitas cashless. Hal ini agar karyawan tidak terbebani dengan kesulitan-kesulitan tertentu saat darurat. Manfaat lainnya, fasilitas cashless ini juga akan meringankan beban perusahaan yang tidak perlu repot dengan masalah klaim atau reimburgement di setiap adanya pengajuan klaim. Dengan begini, biaya dan waktu juga akan terhemat dan dapat dialokasikan untuk produktifitas perusahaan.

Premi Fleksibel
Carilah perusahaan asuransi yang penentuan besar preminya fleksibel dan manfaatnya sesuai dengan yang dibutuhkan.

Semoga rangkuman tips dari kami bermanfaat untuk anda.

 

Sumber: Asuransi Jiwaku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel