135 Senin, 26 Mei 2014 | 04:02:28

Aman Berlibur dengan Bayi

aman-berlibur-dengan-bayi

Kehadiran buah hati memang memberi warna bagi kehidupan Anda. Tanggalan merah yang berdekatan dapat Anda manfaatkan untuk mengajak sang buah hati berlibur. Berpergian dengan bayi umumnya lebih memerlukan ekstra persiapan juga perhatian. Selain menghindari resiko terburuk yang mungkin bisa terjadi, Anda juga harus selalu mempersiapkan dana cadangan.

Berikut ulasannya.

Tujuan berlibur yang suhu dan cuacanya tidak berbeda jauh dengan daerah asal Anda
Hal ini sangatlah penting. Bayi sangat rentan akan perubahan cuaca sekecil apapun. Disarankan juga untuk selalu membawa cadangan bukan hanya baju atau pampers tapi juga obat-obatan.

Daerah tujuan yang ramah untuk bayi
Ramah untuk bayi berarti kawasan tersebut tidak sedang berkonflik, sehat dan memiliki sarana publik yang nyaman seperti hotel, transportasi, trotoar dan fasilitas kesehatan.

Kapal pesiar dan tur
Kedua jenis liburan ini juga harus dihindari. Bayi akan bereaksi pada guncangan apalagi saat berlayar dengan kapal laut. Dengan mengikuti tur pun akan membuat bayi merasa diburu-buru.

Buang jauh-jauh keinginan liburan berpetualang
Jenis liburan ini jelas beresiko tinggi pada bayi. Bila Anda tetap ingin melakukan liburan ini disarankan untuk tidak membawa serta bayi.

Asuransi
Disarankan untuk selalu membawa serta asuransi untuk bayi Anda. Jangan lupa untuk membawa catatan medis sang bayi. Ini untuk mengantisipasi bila bayi Anda jatuh sakit selama perjalanan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel