12 Jum'at, 23 Mei 2014 | 01:55:40

Yuk Jadi Orang Kaya!

yuk-jadi-orang-kaya

Hemat pangkal kaya. Peribahasa ini tepat adanya. Menjadi orang kaya merupakan impian bagi semua orang. Untuk menjadi orang kaya tidak hanya perlu kerja keras tapi juga kontrol atas gaya hidup. Membiasakan diri untuk menabung merupakan salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk menjadi orang kaya. Namun, tanpa disadari ada hal-hal yang dapat dilakukan untuk mempercepat impian Anda terebut.

Berikut ulasannya

Mobil pribadi
Tingkat kemacetan yang semakin parah membuat banyak orang berpkir untuk menyisihkan pendapatannya untuk membeli kendaraan pribadi. Dengan begini, kesulitan saat sedang macet akan lebih berkurang dibandingkan ketika menggunakan kendaraan umum. Hal ini sangat tidak disarankan apalagi bila pendapatan Anda tergolong tidak terlalu berlebih.

Belilah kendaraan pribadi bila Anda benar-benar membutuhkannya. Seperti untuk mengantar anak sekolah misalnya. Kendaraan pribadi bukan tanpa biaya. Ada berbagai macam biaya yang harus dikeluarkan untuk merawat kendaraan pribadi.

Pilih-pilih barang
Tidak semua barang yang murah itu jelek kualitasnya. Disarankan untuk membeli barang saat sedang promo. Itu jelas akan menghemat pengeluaran Anda.

Bekal makanan
Tanpa disadari sebagian besar pengeluaran Anda dihabiskan untuk makan. Siasati hal ini dengan membawa bekal makanan dari rumah. Selain untuk penghematan. kesehatan Anda akan lebih terjamin.

Tren
Tidak semua tren yang sedang berkembang harus Anda ikuti. Pilih dengan selektif trend yang sedang berkembang, sesuaikan dengan kepribadian dan budget yang mampu Anda keluarkan. Satu yang harus diingat, tidak semua tren dapat bertahan lama.

Asuransi
Asuransi merupakan bentuk proteksi terhadap masa depan Anda. Disarankan untuk ikut asuransi sedini mungkin.

Tabungan terpisah
Menabung disarankan dalam rekening yang terpisah. Simpanlah buku tabungan bersama kartu atm di tempat yang aman. Disarankan juga untuk tidak membawa kartu atm tersebut. Ini untuk mencegah Anda tergoda membelanjakan dana yang ada di tabungan itu.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel