143 Jum'at, 16 Mei 2014 | 06:17:30

Siasati Tanggalan Merah

siasati-tanggalan-merah

Penanda merah di  kalender tidak hanya mencerahkan warna pada kalender tapi juga mencerahkan hati Anda. Tanggalan merah berarti liburan. Bulan Mei punya banyak tanggaln merah dan berita bagusnya adalah terletak di penghujung minggu. Ini berarti Anda hanya perlu mengambil sedikit dari jatah cuti untuk berlibur. Namun jangan salah, liburan bertujuan untuk menghilangkan stress bukan menambah stress ketika melihat tagihan yang datang seusai liburan. Berikut yang harus dilakukan untuk menghadapi tanggalan merah

Pengendalian diri
Tanggalan merah yang berderet memang tidak akan datang untuk dua kali namun pikirkan lagi apakah sepadan dengan melonjaknya tagihan Anda seusai liburan. Bila Anda memang sudah menyediakan dana yang berlebih untuk ini, tidak ada salahnya untuk memperkecil resiko membawa uang tunai banyak dengan menggunakan kartu kredit. Namun selalu kontrollah pengeluaran agar tidak melewati budget liburan Anda dan yang paling penting, segera lunasi tagihan tersebut setelah liburan usai.

Berpikir out of the box
Tanggalan merah pastilah tidak dirayakan oleh Anda sendiri namun oleh kebanyakan orang. Inilah yang akan membuat tiket serta harga penginapan menjadi lebih mahal. Ada baiknya bila Anda berpkir out of the box yakni mengambil liburan justru saat bukan musim liburan. Ini akan jauh menghemat budget liburan Anda.

Antisipasi
Liburan tidak selalu identik dengan mengeluarkan uang. Anda dapat mengisi liburan bersama dengan keluarga di rumah atau mengunjungi orangtua yang berada satu kota dengan Anda.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel