96 Selasa, 13 Mei 2014 | 03:20:31

Nyaman Mudik Dengan Kartu Kredit

nyaman-mudik-dengan-kartu-kredit

Mudik menjadi tradisi yang sudah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia. Mudik dijadikan ajang untuk bersilahturahmi. Namun sayangnya dana yang disiapkan untuk mudik seringkali habis atau bahkan kurang. Ini karena banyak anggapan yang  menyatakan bahwa mudik umumnya dilakukan sekali dalam setahun sehingga kontrol atas pengeluaran uang menjadi longgar.

Kartu kredit merupakan salah satu solusi untuk mengatasi over budget saat mudik. Berikut kelebihan penggunaan kartu kredit dibandingkan dengan uang tunai di saat mudik.

Aman
Kartu kredit memang dibuat untuk memudahkan penggunanya. Anda tidak perlu repot membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak. Ini akan memperkecil terjadinya hal-halyang tidak diinginkan selama perjalanan mudik.

Hemat
Momen mudik juga dimanfaatkan oleh bank yang mengeluarkan kartu kredit. Ini tampak dari banyaknya promo ataupun diskon untuk penggunaan kartu kredit. Ini jelas akan menghemat pengeluaran Anda.

Terorganisir
Transaksi menggunakan kartu kredit selalu mengeluarkan nota belanja. Kumpulkan nota belanja tersebut dan cocokkan dengan bujet yang telah Anda siapkan untuk berbelanja selama mudik. Disarankan untuk selalu menghitung selisih budget dengan yang nota belanja tersebut. Ini akan mencegah terjadinya over budget.

Selamat mencoba!
Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel