98 Senin, 12 Mei 2014 | 08:08:59

Travel Agent, Penyelamat di Kala Liburan

travel-agent-penyelamat-di-kala-liburan

Liburan selalu identik dengan refreshing dan budget. Tentunya semua orang menginginkan liburan yang berkesan tanpa membuat kantung cekak. Kemajuan tehnologi memudahkan akan segala hal termasuk untuk liburan. Ada berbagai situs online yang menampilkan harga tiket maupun penginapan. Akan tetapi, bila Anda ingin mendapatkan liburan berkesan tanpa perlu repot memikirkan semua kegiatan liburan plus hemat di kantung, tidak ada salahnya untuk menghubungi Travel Agent.

Travel Agent memiliki kelebihan dibnadingkan situs online. Diantaranya yaitu

Harga
Tidak semua harga dicantumkan dalam situs online. Biasanya situs online hanya mencantumkan maskapai ataupun penginapan yang bekerja sama dengan mereka. Dipastikan jumlah maskapai atau penginapan yang bekerjasama dengan Travel Agent lebih banyak dibandingkan dengan situs online.

Loyalty Poin
Travel Agent umumnya menawarkan servis jasa yang cukup baik. Tidak hanya mampu mengupgrade kamar ataupun kelas penerbangan, travel agent juga sangat kooperatif dalam hal pengembalian uang bilamana terjadi hal-hal diluar kendali Anda.

Skala besar
Bila Anda berencana berpergian bersama rombongan disarankan untuk menggunakan Travel Agent. Ini bukan saja karena jam terbang mereka yang lebih tinggi alias berpengalaman dalam hal ini tapi alangkah baiknya bila perencanaan liburan tidak dilakukan secara online.

Koneksi khusus
Salah satu kelebihan Travel Agent yaitu mempunyai koneksi khusus. Hal ini tentu saja sangat berguna bagi liburan Anda apalagi bila Anda berkesempatan untuk menikmati kehidupan lokal di daerah tujuan wisata Anda.

Semoga bermanfaat!
Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel