110 Rabu, 07 Mei 2014 | 11:52:04

Aturan Belanja Barang Mahal

aturan-belanja-barang-mahal

Kaum hawa menganggap belanja adalah salah satu cara untuk refreshing. Oleh karena tidak heran bila sebagian besar kaum hawa rela menghabiskan uang dalam jumlah yang cukup besar demi mendapatkan barang yang diinginkan. Hal ini tidak dilarang selama memang tidak dilandasi oleh rasa emosional belaka.  Berikut syarat barang yang boleh dibeli dengan harga mahal

Kualitas terbaik
Harga mahal umunya identik dengan kualitas terbaik. Disarankan untuk membeli barang berkualitas terbaik untuk barang yang waktu pemakaiannya relatif lama seperti sepatu atau tas. Disarankan untuk tidak membeli model tiruan yang banyak beredar di pasaran. Ini dikarenakan kulaitas barang tiruan tidak sebanding dengan barang yang asli.

Belanja untuk masa kini
Jangan pernah belanja sesuatu yang masih dalam pengandaian. Misalkan Anda tertarik dengan salah satu gaun mewah yang ukurannya lebih kecil satu ukuran dibanding ukuran Anda sekarang, disarankan untuk melupakan niat untuk membeli itu. Hilangkan pikiran bahwa suatu hari Anda akan muat mengenakan gaun tersebut. Belilah barang mahal yang sesuai dengan ukuran Anda saat ini.

Bedakan antara kesukaan dan kebutuhan
Kebutuhan selalu identik dengan apa yang dibutuhkan saat ini sedangkan kesukaan lebih didasarkan pada keinginan atau lebih sering disebut lapar mata. Anda harus membedakan mana yang kebutuhan dengan kesukaan. Misalkan Anda tertarik membeli sebuah tas ransel , sebelum membeli pikirkan kembali apakah ada tas serupa di rumah. Bila jawabannya sudah ada, maka kesukaanlah yang mendasari Anda membeli tas ransel tersebut . Namun bila Anda mememang belum mempunyai tas seperti itu, maka kebutuhan yang mendasari pembelian itu.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel